Anggota Red Velvet baru-baru ini memberikan kabar terkini mengenai kondisi Wendy.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh para anggota ketika sedang menggelar acara fan sign untuk album ‘Psycho’ pada hari Minggu (29/12).

Dalam event tersebut, anggota Red Velvet mengatakan, “Wendy melihat trending topik untuknya di Twitter. Ia sangat senang ketika melihatnya. Saat ini, Wendy tidak bisa mengunyah, jadi ia makan makanan lembut seperti telur dan bubur kacang. Tapi ia mempunyai kepribadian yang ceria, jadi ia tidak terlalu memperlihatkannya.”

Mereka menambahkan, “Sejujurnya, sebelum menggelar acara fan sign kami sangat khawatir dengan jawaban yang harus kami berikan jika ada yang bertanya soal Wendy, tapi ternyata tidak ada yang bertanya, jadi kami merasa bahwa kalian mempunyai kepedulian yang besar terhadap kami.”

 

“Kami sangat kesal dengan insiden itu, tetapi kami sangat bersyukur karena ada banyak orang yang membantu kami. Kami berempat akan melakukan promosi untuk sementara waktu dan kami akan membagi bagian Wendy di setiap penampilan, jadi kami minta maaf kalau ada kesalahan. Wendy akan kembali setelah ia sehat,” ungkap para anggota.

Semoga lekas pulih dan segera kembali beraktivitas Wendy! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *