Anggota A Pink memberikan komentar mereka terkait insiden yang terjadi di ‘KBS Song Festival 2019’.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penampilan anggota A Pink di panggung ‘KBS Song Festival 2019’ dihentikan secara tiba-tiba, meskipun lagu mereka belum mencapai akhir.

Akibat dari insiden tersebut, para penggemar memberikan kecaman mereka kepada pihak KBS dan membuat trending topik dengan menggunakan tagar #JusticeForApink.

Beberapa jam setelah penampilan tersebut, anggota A Pink mengungkap pendapat mereka melalui akun Instagram masing-masing.

 

Seraya mengunggah video dance practice untuk penampilan mereka di ‘KBS Song Festival 2019’, Naeun menuliskan, “Banyak sekali hal menjengkelkan yang terjadi pada akhir tahun ini. Aku memposting ini karena aku merasa sedih dan menyesal bahwa kami tidak dapat menunjukkan kepada kalian penampilan penuh yang sudah kami persiapkan dengan susah payah.”

“Kepada anggota A Pink dan FreeMind, yang sudah bekerja keras untuk mempersiapkan penampilan ini, dan kepada staf kami, yang bekerja keras sejak pagi, tidak, bahkan dari saat syuting kemarin, kalian semua sudah bekerja keras. Terima kasih kepada Panda yang menunggu penampilan kami dan mendukung kami. Karena kami semua berkumpul untuk mengakhiri akhir tahun dengan cara yang menggembirakan, untuk merayakan bahwa kami semua telah bekerja keras dan melakukan pekerjaan yang luar biasa tahun ini, itu adalah acara di mana semua artis bekerja sangat keras dalam mempersiapkannya.”

“Aku berharap di masa mendatang, itu akan menjadi lingkungan yang adil dan aman di mana para artis dapat melakukan pekerjaan yang memuaskan. Terima kasih banyak kepada orang-orang yang selalu mendukung A Pink,” tulisnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

이번 연말은 여러모로 참 속상한 일들이 많은 연말이네요. 열심히 준비한 무대 끝까지 다 못보여드려서 속상하고 죄송한 마음에 올립니다. 준비하느라 고생한 멤버들, 프리마인드 그리고 오늘 아침 일찍부터, 아니 어제 사녹부터 고생한 우리 스텝들수고 많았어요. 우리 무대 기다려주고 응원해준 판다들 고마워요. 모두가 함께 수고했다는 마음으로 기분좋게 한 해를 마무리하기 위해 모인 자리인 만큼 모든 가수들이 열심히 준비한 무대 앞으로는 안전하게, 공평하게, 만족스럽게 할수있는 환경이 되었으면 좋겠습니다. 항상 에이핑크를 응원해주시는 많은 분들 감사드립니다.

Sebuah kiriman dibagikan oleh the naeun (@marcellasne_) pada

Eunji dan Bomi membalas tulisan Naeun dengan memberikan komentar di postingan tersebut. Eunji menuliskan, “Naeun kami, kau juga sudah bekerja keras,” sedangkan Bomi, “Ayo semangat dan bekerja lebih keras lagi.”

Lewat akun Instagram miliknya, Eunji juga menuliskan, “Banyak penggemar yang merasa sedih bersama kami dan telah menghibur kami. Jadi setelah berdebat tentang apa yang harus aku katakan kepada kalian, aku akhirnya memposting pesan ini.”

“Aku tahu bahwa setiap akhir tahun, banyak orang bekerja keras untuk menampilkan pertunjukan yang spektakuler. Dan aku selalu merasa bersyukur setiap kali melangkah ke atas panggung.”

“Namun, aku dengan tulus berdoa untuk lingkungan di mana para penggemar yang mengisi kursi penonton dan semua artis yang mempersiapkan pertunjukan dengan penuh semangat dan keringat, selalu diperlakukan dengan hormat.”

“Terima kasih untuk Panda kami dan semua penggemar lainnya yang mendukung A Pink hari ini. Aku harap kalian semua dapat menikmati akhir tahun yang hangat,” tulis sang idol.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

안녕하세요 정은지입니다. 많은 팬분들이 함께 속상해하시고 위로해주셔서 어떤말씀들 드릴까 고민하다 이렇게 글을 올립니다. 연말마다 성대한 무대들을 만들어내기위해 많은분들이 수고해주신다는걸 모르지 않습니다. 항상 감사히 무대에 오르고있구요. 하지만 관객석을 채워주시는 팬분들. 그 무대를 열정과 땀으로 준비해서 보여주시는 모든 아티스트 분들의 무대가 늘 존중받는 환경이 만들어지기를 간절히 기도하겠습니다. 오늘도 에이핑크를 응원해준 우리 판다들 그리고 여러 팬분들 모두 감사합니다. 따뜻한 연말되시길 바라겠습니다.

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ artist_eunji pada

Hayoung menuliskan pesannya melalui Instagram Story, “Aku percaya bahwa artis yang bersemangat dalam melakukan pekerjaannya dan penggemar yang mencintai artis dan musik mereka layak diperlakukan dengan hormat.”

“Mari kita akhiri tahun ini dengan bahagia, dan mari kita menjadi kekuatan untuk satu sama lain! Ini sudah larut, jadi tolong jangan merasa kesal atau khawatir, dan silakan tidur dengan nyenyak.”

Hayoung

Namjoo juga menuliskan di Instagram Story, “Kita akan bertemu kembali dengan penampilan yang lebih baik kan? Tidurlah dengan nyenyak. Aku cinta kalian.”

Namjoo

Berbeda dengan anggota lainnya, Chorong langsung menyapa para penggemar dengan menggelar siaran langsung di V Live. Selama siaran berlangsung ia mengatakan, “Kami tampil bersama sebagai A Pink untuk pertama kalinya setelah sekian lama, tetapi beberapa bagiannya agak mengecewakan. Para anggota sangat kecewa, dan aku pikir para penggemar mungkin juga kecewa, jadi aku memutuskan untuk menggelar siaran langsung di V Live meskipun sudah larut malam, karena aku pikir akan lebih baik bagiku untuk berbicara langsung dengan kalian. Aku minta maaf.”

“Penggemar kami sangat khawatir dengan kami, jadi aku ingin meminta kalian untuk tidak merasa khawatir. Apa yang terjadi hari ini adalah sebuah hal yang tidak disengaja. Mereka meminta maaf kepada kami, dan itu adalah sebuah kecelakaan.”

“Aku pikir alasan kami kesal bukan hanya tentang penampilan hari ini. Sejujurnya, seluruh alasan kami menghadiri acara musik akhir tahun ini adalah untuk penggemar kami. Untuk memberi penggemar kami satu penampilan lagi. Itu sebabnya kami datang. Tetapi jumlah waktu yang diberikan kepada kami sangat singkat. Kami harus berusaha menunjukkan sebanyak mungkin dalam waktu sesingkat itu, jadi agensi kami, penari kami, dan anggota kami semuanya bekerja keras untuk mempersiapkan ini. Itu bagian yang mengecewakan. Kami bahkan memperdebatkan 10 atau 15 detik bagian lagu, apakah kami akan memotong bagian itu atau membiarkannya. Jadi dari sudut pandang kami, kami ingin menunjukkan kinerja yang lebih baik, tetapi itu tidak mudah, dan kami merasa menyesal tentang hal itu,” ungkap sang idol kecewa. (www.kpopchart.net)

Chorong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *