Idol & Celeb

Anggota EXO Bertemu Ryan Reynolds dan Bintang Film ‘6 Underground’

Anggota EXO baru-baru ini mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan aktor Ryan Reynolds dan bintang film terbaru ‘6 Underground’.

Bintang film ‘6 Underground’ yang terdiri dari Ryan Reynolds, Mélanie Laurent, dan Adria Arjona serta sutradara Michael Bay dan produser Ian Bryce baru-baru ini menghadiri event promosi untuk film ‘6 Underground’ di Seoul, Korea Selatan.

Event yang digelar pada hari Senin (02/12) ini juga dihadiri oleh anggota EXO, yakni Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai, dan Sehun, yang juga menampilkan lagu baru mereka berjudul ‘Obsession’.

Sebelum bintang film ‘6 Underground’ naik ke atas panggung, anggota EXO terlebih dahulu memanaskan panggung dengan penampilan mereka. Suho kemudian mengatakan, “Chanyeol sangat menyukai Ryan Reynolds” dan ia juga menyebutkan bagaimana Chanyeol pernah melakukan cosplay sebagai Deadpool.

Chanyeol kemudian mengatakan, “Merupakan sebuah kehormatan bisa bertemu dengan seorang aktor yang selalu aku sukai. Aku benar-benar sudah tidak sabar ingin menonton ‘6 Underground’. Rasanya ingin menonton sekarang juga.”

Saat naik ke atas panggung, Ryan Reynolds memuji penampilan anggota EXO dan bahkan mengacungkan kedua jempolnya untuk mereka.

Melalui akun Instagram miliknya, Chanyeol kemudian mengunggah foto selfie bersama Ryan Reynolds seraya menuliskan, “Penggemar yang sukses.”

Selain itu Ryan Reynolds juga mengunggah fotonya bersama anggota EXO melalui akun Instagram miliknya.

‘6 Underground’ sendiri merupakan sebuah film orisinil dari Netflix yang disutradarai oleh Michael Bay dan akan ditayangkan mulai 13 Desember 2019 mendatang.(www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

성덕

Sebuah kiriman dibagikan oleh EXO_CY (@real__pcy) pada

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.