Agensi telah merilis pernyataan resmi mereka mengenai kabar meninggalnya aktor Cha In Ha.

Pada hari Selasa (03/12) para penggemar dibuat heboh dengan berita yang menyebutkan Cha In Ha ditemukan meninggal dunia di rumahnya.

Beberapa jam setelah berita tersebut dirilis, kini pihak agensi Fantagio mengungkap pernyataan resmi mereka.

Agensi menyatakan, “Kami merasa sangat terpukul karena harus menyampaikan berita duka yang menghancurkan hati. Pada 3 Desember 2019, aktor Cha In Ha telah meninggalkan kita semua.”

 

“Hati kami benar-benar hancur karena harus menyampaikan berita sedih ini kepada semua orang yang sudah memberikan banyak cinta dan dukungan kepada Cha In Ha. Kami benar-benar dipenuhi dengan kesedihan akan berita ini dan rasanya masih sulit untuk dipercaya.”

“Kami mohon dengan sungguh-sungguh agar kalian tidak menyebarkan rumor dan berita spekulatif yang dapat menyakiti keluarganya, yang saat ini sedang merasakan kesedihan mendalam lebih dari siapapun karena berita yang tiba-tiba ini dan agar mereka bisa mengantar kepergiannya dengan tenang.”

“Atas permintaan pihak keluarga, pemakamannya akan digelar secara tertutup. Kami mengungkapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya,” tulis agensi.

Cha In Ha diketahui baru debut pada tahun 2017 lalu, dan hingga saat ini sudah membintangi berbagai drama populer seperti ‘Degree of Love’, ‘Wok of Love’, ‘Are You Human, Too?’, ‘Clean with Passion for Now’, ‘The Banker’, termasuk yang sedang tayang ialah drama ‘Love With Flaws’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *