Agensi Play M Entertainment akhirnya memberikan pernyataan mereka terkait insiden yang menimpa anggota A Pink di ‘KBS Song Festival 2019’.

Setelah mendapatkan permintaan maaf dari CP Kwon Yong Taek, pada hari Sabtu (28/12) agensi Play M Entertainment merilis pernyataan resmi.

Agensi menyampaikan, “Selama siaran langsung ‘KBS Song Festival 2019’ pada 27 Desember, sebuah insiden yang tidak menguntungkan terjadi ketika artis kami A Pink tidak dapat menyelesaikan penampilan mereka dengan lagu ‘%% (Eung Eung)’.”

“Segera setelah artis kami turun dari panggung, agensi kami berbicara dengan staf KBS tentang bagaimana insiden itu terjadi, dan staf KBS segera menyatakan permintaan maaf mereka kepada para anggota. Selain itu staf KBS juga telah merilis permintaan maaf resmi siang ini.”

 

“Terlepas dari bagaimana hal itu terjadi, agensi kami ingin menyampaikan rasa menyesal kami bahwa penggemar tidak dapat melihat seluruh penampilan yang telah direncanakan. Apalagi kami tahu betul bagaimana kerja keras, perhatian, dan keringat yang sudah dicurahkan oleh artis kami untuk pertunjukan akhir tahun, rasa menyesal kami semakin bertambah.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas perhatian dan kekhawatiran yang telah kalian berikan. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi atas cinta tanpa akhir yang kalian berikan tahun ini, dan kami akan bekerja keras untuk memastikan bahwa kami bisa menjadi lebih kuat lagi setelah kejadian ini,” ungkap pihak agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *