Yeeun CLC dan Jeno NCT telah meninggalkan posisi mereka sebagai MC di program ‘The Show’.

Keduanya mengucapkan salam perpisahan mereka kepada para pemirsa ‘The Show’ pada episode hari Selasa (26/11).

Yeeun dan Jeno diketahui pertama kali menjadi MC di program ‘The Show’ pada episode 22 Mei 2018, sehingga keduanya sudah menjadi MC di program tersebut selama 1 tahun dan 6 bulan.

Ketika program berakhir, Yeeun mengatakan, “Kami sengaja merahasiakan ini karena kami ingin mengucapkan selamat tinggal sambil tersenyum. Aku tidak ingin hari ini berakhir, tapi pada akhirnya berakhir juga. Benar-benar sebuah keberuntungan di hidupku karena aku bisa bekerja dan bertemu dengan orang-orang yang hebat.”

 

Sedangkan Jeno mengatakan, “Sejujurnya kami masih mempunyai banyak kekurangan, tetapi PD, penulis dan staf menjaga dan mendukung kami, jadi aku ingin berterima kasih kepada mereka. 554 hari ini bisa dianggap sebagai waktu yang lama atau singkat. Yeeun yang sudah bekerja sama denganku, kau sudah bekerja dengan keras, dan terima kasih kepada pemirsa ‘The Show’ yang sudah bersama kami setiap hari Selasa.”

Untuk sementara pihak ‘The Show’ masih belum mengumumkan identitas MC baru yang akan menggantikan keduanya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *