Idol & CelebTV Programs

X1 Ternyata Belum Tanda Tangani Kontrak Dengan CJ ENM

Boy group X1 dikabarkan belum menanda tangani kontrak eksklusif mereka dengan perusahaan CJ ENM.

Meski sudah melaksanakan debut mereka sejak bulan Agustus lalu, hingga saat ini X1 belum terikat kontrak dengan CJ ENM, perusahaan yang membuat program ‘Produce X101’.

Menurut laporan dari media Ilgan Sports, CJ ENM dan agensi dari anggota X1 secara terus-menerus melakukan diskusi mengenai isi kontraknya, namun kontrak tersebut masih belum ditanda tangani oleh seluruh agensi.

Sedangkan media Joy News 24 menyebutkan bahwa beberapa agensi anggota X1 sudah menanda tangani kontrak dengan CJ ENM, sedangkan agensi lainnya belum menanda tangani kontrak karena belum setuju dengan isi kontrak.

Dilansir dari Ilgan Sports, seorang narasumber mengatakan, “Sementara penyelidikan mengenai manipulasi voting sedang berjalan, kontrak iklan dengan X1 telah dibatalkan dan sangat sulit bagi mereka untuk muncul di televisi.”

“Itu sebabnya beberapa agensi mengatakan bahwa mereka baru akan menanda tangani kontrak setelah melihat hasil dari penyelidikan polisi. Dalam kasus IZ*ONE, anggotanya baru menanda tangani kontrak 6 bulan setelah mereka debut. Oleh sebab itu pihak CJ ENM tidak mempermasalahkan jika anggota X1 belum menanda tangani kontraknya hingga saat ini.”

Sebelumnya PD Ahn Joon Young telah mengaku bahwa dirinya memanipulasi hasil voting program ‘Produce 48’ dan ‘Produce X101’, dua program survival yang mendebutkan IZ*ONE dan X1. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.