X1 telah dikonfirmasi membatalkan penampilan mereka di acara penghargaan ‘V Live Awards V HEARTBEAT 2019’.

Sebelumnya X1 sempat dikabarkan akan tetap tampil di acara penghargaan tersebut, namun mereka tidak akan berjalan melalui karpet merah.

Kini melalui pernyataan terbaru pada hari Jumat (15/11), Mnet menyatakan bahwa penampilan X1 di acara penghargaan pertama V Live ini sepenuhnya telah dibatalkan.

Seperti yang mereka sampaikan, “Kami dengan sungguh-sungguh ingin meminta maaf karena telah menyebabkan masalah dengan program kami. Setelah mempertimbangkan reaksi dari masyarakat, keputusan telah bulat bahwa X1 tidak akan tampil di ‘V Live Awards V HEARTBEAT 2019’ pada 16 November.”

 

“Lebih lanjut, mereka saat ini tidak memiliki jadwal tambahan lainnya. Kami meminta maaf kepada penggemar yang sudah menunggu dan kepada staf V Live karena tidak bisa tampil sesuai dengan yang telah dijanjikan sebelumnya.”

Keputusan tersebut diambil lantaran belakangan X1 terlibat kontroversi setelah PD Ahn Joon Young mengaku bahwa dirinya memang memanipulasi hasil voting dari program ‘Produce 48’ dan ‘Produce X101’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *