X1 dan CJ ENM dikabarkan sudah menggelar diskusi untuk membahas rencana mereka ke depannya.

Pada hari Rabu (20/11), Joy News 24 mengabarkan bahwa CJ ENM sudah melakukan pertemuan  tertutup bersama anggota X1 pada 15 November lalu.

Pertemuan tersebut bertepatan dengan dibatalkannya penampilan X1 pada acara penghargaan ‘V Live Awards V HEARTBEAT 2019’.

Menurut laporan, staf CJ ENM menanyakan anggota X1 apakah mereka ingin tetap bersama sebagai grup. Namun karena masing-masing anggota mempunyai pendapat yang berbeda-beda, mereka belum bisa mencapai kesepakatan.

 

CJ ENM juga menghubungi agensi para anggota setelah pertemuan tersebut dan mengatakan, “Kalau anggota mau, kami akan tetap membiarkan X1 sebagai grup.”

Perwakilan dari X1 kemudian membenarkan soal pertemuan tersebut, “Memang benar kalau CJ  ENM sudah melakukan pertemuan dengan anggota X1.”

Sedangkan perwakilan dari CJ ENM mengatakan, “Memang benar kalau kami sudah melakukan pertemuan dengan anggota. Kami juga sudah menghubungi agensi mereka. Apakah X1 akan tetap melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup akan didiskusikan secara hati-hati bersama anggota dan pihak terkait.”

Sebelumnya PD Ahn Joon Young sudah mengakui kalau ia memang melakukan manipulasi terhadap hasil voting program ‘Produce X101’, sehingga banyak dari netizen Korea yang meminta agar X1 menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *