Dua personel TRCNG, Wooyeop dan Taeseon menuding agensi TS Entertainment telah memberikan pernyataan palsu.

Seperti yang kita ketahui, kedua anggota TRCNG tersebut telah mengajukan gugatan dan permintaan pemutusan kontrak kepada TS Entertainment, karena agensi dianggap tidak memenuhi kewajiban mereka dan keduanya bahkan mengaku mendapat tindak kekerasan dari staf agensi.

Menanggapi gugatan tersebut, pihak TS Entertainment sebelumnya menuding bahwa Wooyeop dan Taeseon telah berbohong. Agensi juga menyebut Wooyeop sebagai anggota grup yang bermasalah. Ia sering absen dari aktivitas grup setelah berpacaran dengan salah staf di agensi. Selain itu TS Entertainment juga mengklaim bahwa Wooyeop dan Taeseon saat ini absen dari aktivitas grup di Jepang tanpa meminta izin dengan agensi.

Kini giliran pihak Wooyeop dan Taeseon yang memberikan pernyataan terbaru melalui kuasa hukum mereka yang diwakili oleh pengacara Jung Ji Suk.

 

Sang pengacara mengatakan, “Kami harap TS Entertainment berhenti membuat tuduhan palsu dan mengadu domba orang tua anggota grup.”

“Sama sekali tidak ada kebohongan dari gugatan kriminal yang diajukan oleh Wooyeop dan Taeseon, dan semua ada buktinya. Tidak hanya memberikan pernyataan palsu, tindakan yang dilakukan oleh TS Entertainment juga dapat menghancurkan reputasi Wooyeop dan Taeseon, sehingga kami akan mengajukan gugatan tambahan kepada mereka terkait hal tersebut.”

Selain itu pengacara juga mengatakan bahwa kedua orang tua Wooyeop dan Taeseon tidak mempermasalahkan jika orang tua dari 8 anggota lainnya ingin anak-anaknya tetap berada di grup TRCNG dan agensi TS Entertainment. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *