Kim Heechul membuat para penggemar khawatir setelah mengunfollow semua orang dan mengunci akun Instagram miliknya.

Anggota Super Junior tersebut mulai mengunci akun Instagram miliknya setelah Goo Hara meninggal dunia pada hari Minggu (24/11) kemarin.

Seperti yang penggemar ketahui, Kim Heechul dan Goo Hara merupakan dua idol K-Pop yang berteman dekat. Sehingga banyak penggemar yang mengkhawatirkan kondisi Kim Heechul saat ini.

Apalagi mengingat Kim Heechul juga sangat dekat dengan Sulli yang belum lama ini juga mengakhiri hidupnya. Kehilangan dua orang sahabat dalam waktu berdekatan tentunya merupakan sesuatu hal yang sangat berat untuknya.

 

Beberapa komentar kekhawatiran penggemar terhadap Kim Heechul:

“Ya ampun, aku harap ia baik-baik saja. Aku tidak bisa membayangkan apa yang harus ia lalui,”

“Aku sudah menjadi penggemarnya sejak lama dan secara pribadi aku percaya bahwa ia hanya ingin menutup dirinya dari sosial media. Ia sangat kukuh dengan pendiriannya untuk tidak menuliskan hal yang pribadi di sosial media dan ia bahkan tidak pernah memberikan komentarnya di depan publik mengenai kematian Sulli,”

“Aku tidak bisa membayangkan betapa sedihnya ia saat ini melihat kedua temannya pergi dalam waktu kurang dari dua bulan. Dengan apa yang pernah terjadi terhadapnya di masa lalu dan sekarang, aku harap ia bisa tetap tegar,”

“Heechul pasti mengalami waktu yang benar-benar sulit. Aku harap sekarang ia sedang bersama teman dan keluarga yang mendukungnya,” dan masih banyak lagi komentar kekhawatiran lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *