TS Entertainment menyebut Wooyeop sebagai penyebab ditundanya comeback boy group TRCNG.

Setelah mendapatkan gugatan dari Wooyeop dan Taeseon, pihak agensi TS Entertainment memberikan pernyataan untuk membantah tudingan dari keduanya.

Kali ini TS Entertainment mengklaim bahwa masalah ini terjadi karena sikap dari Wooyeop. Namun di lain sisi, ibu Wooyeop membantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa TS Entertainment mencoba mengkambing hitamkan anaknya.

Dikutip dari media Sports World, pihak TS Entertainment mengatakan, “Semua yang ditudingkan oleh kedua anggota sama sekali tidak benar. Delapan anggota yang tersisa saat ini sedang berada di Jepang tanpa keduanya. Ada alasan di balik semua itu.”

 

“Itu karena Wooyeop berkencan dengan salah satu penata rias di agensi yang membuat aktivitas mereka semakin sulit. Setelah Wooyeop dan staf berkencan, ia sering meninggalkan latihan koreografi dan keluar malam untuk bersenang-senang, jadi comeback mereka dengan terpaksa harus ditunda.”

TS Entertainment juga menyebutkan bahwa keduanya saat ini sedang meninggalkan grup tanpa izin. “Anggota lain merasa dikhianati dan orang tua anggota lain juga merasa sangat kesal dengan mereka.”

Menanggapi tudingan yang dilayangkan kepada putranya, ibu Wooyeop mengatakan, “Memang benar kalau Wooyeop berkencan dengan seorang staf selama dua minggu. Tapi salah besar kalau mereka menyebut hubungan¬†Wooyeop dengan wanita adalah penyebab segala masalah.”

“Alasan comeback TRCNG ditunda ialah karena masalah finansial di agensi TS Entertainment, seperti yang kalian ketahui sebelumnya listrik dan air rapper Sleepy juga diputus.” Sleepy merupakan mantan rapper TS Entertainment yang juga sempat menggugat agensi tersebut.

Mengenai pernyataan TS Entertainment soal orang tua anggota lain, ibu Wooyeop menyebutkan, “Orang tua yang lain telah setuju agar semua anggota TRCNG meninggalkan agensi dan kami sudah mengirimkan permintaan pemutusan kontrak pada 19 Oktober lalu. Kami sudah mengumpulkan seluruh tanda tangan orang tua yang menunjukkan bahwa mereka setuju agar TRCNG meninggalkan agensi,” ungkapnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *