Taeyeon mengungkapkan kekesalannya terhadap seorang kontestan program ‘Voice Queen’.

Pada hari Kamis (28/11) kemarin seorang kontestan dari program ‘Voice Queen’ di MBN, Hong Min Ji mengaku pernah menjadi trainee di agensi SM Entertainment.

Ia memperkenalkan dirinya sebagai, “Mantan trainee SM Entertainment sekitar 17 tahun yang lalu dan hampir menjadi anggota SNSD.”

Setelah menyaksikan program tersebut, lewat Instagram Story miliknya Taeyeon menuliskan, “Agar bisa debut sebagai anggota SNSD, kami berdelapan mempertaruhkan segalanya dan menyerahkan semua yang kami miliki sejak lama. Itu bukanlah grup yang dibentuk hanya dalam waktu sehari.”

 

“Meskipun benar bahwa upaya telah dilakukan untuk mengumpulkan anggota terbaik, kami menghabiskan waktu yang lama bersama sebelum kami diperkenalkan kepada publik, dan SNSD bukan seperti bus yang dapat dinaiki siapa saja.”

“Aku akan sangat menghargainya jika orang-orang yang tidak ikut mengeluarkan keringat dan kerja keras, kecuali kalau ingatan para anggota sudah berubah, bisa menahan diri untuk tidak mengejutkan dan membingungkan semua orang dengan menggunakan nama SNSD,” tegasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *