Taeha telah membuat akun Instagram resminya setelah meninggalkan girl group MOMOLAND.

Seperti yang penggemar ketahui, MLD Entertainment baru saja mengumumkan bahwa Taeha dan Yeonwoo telah meninggalkan girl group MOMOLAND untuk menempuh karirnya masing-masing.

Meski Yeonwoo tetap berkarir di bawah naungan agensi MLD Entertainment sebagai seorang aktris, Taeha memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi.

Kini pada hari Sabtu (30/11), Taeha membuat akun Instagram dengan menggunakan username @tx__xhx dan mengunggah foto pertamanya.

 

Seraya mengunggah foto tersebut, Taeha menuliskan, “Sebagai anggota MOMOLAND, aku sudah mendapatkan banyak cinta, dan aku sangat senang karena ada kalian di sisiku.”

“Melalui berbagai aktivitas, aku bisa merasakan dan mengalami banyak hal yang tidak mungkin aku dapatkan jika tidak bersama MOMOLAND, sehingga aku merasa sangat bersyukur. Terima kasih karena sudah berada di sisiku dan membuatku bersinar.”

“Aku tidak akan melupakan rasa terima kasih yang aku rasakan sekarang, dan aku akan menyapa kalian di masa mendatang dengan musik yang bagus melalui awalku yang baru. Mohon untuk menungguku dan tetap berikan dukungan kalian. Terima kasih,” tulisnya.

Setelah ditinggal Taeha dan Yeonwoo, MOMOLAND kini akan menjalani aktivitas mereka dengan 6 orang anggota. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *