Agensi Starship Entertainment mengaku telah mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Wonho.

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh agensi Starship Entertainment pada hari Jumat (01/11) tak lama setelah Dispatch mengabarkan soal kasus narkoba Wonho.

Agensi menyatakan, “Kami sudah mengambil kesimpulan setelah menghadapi berbagai¬†insiden baru-baru ini bahwa kami tidak bisa lagi mempertahankan kontrak eksklusif dengan Wonho. Terhitung pada 1 November 2019, kontrak Wonho dengan Starship Entertainment sudah resmi berakhir.”

Mengenai kasus narkoba yang melibatkan Wonho pada tahun 2013 sebelum ia debut sebagai anggota MONSTA X, Starship menyebutkan, “Memang benar saat anggota MONSTA X tiba di bandara setelah menggelar konser di Jerman, Wonho menjalani beberapa tes narkoba sederhana. Tapi tes tersebut dilakukan seolah-olah sebagai¬†bagian dari proses keamanan di bandara, jadi kami tidak tahu soal penyelidikan polisi. Saat itu, kami tidak tahu kalau polisi sedang memeriksa kasus narkoba Wonho pada tahun 2013.”

 

Terakhir agensi menyampaikan, “Kami merasa punya tanggung jawab yang besar karena telah membuat banyak orang khawatir akibat insiden ini, dan kami akan berpartisipasi dalam penyelidikan dengan bersungguh-sungguh. Sekali lagi kami meminta maaf kepada para penggemar yang sudah mendukung dan menyayangi MONSTA X.”

Sebelumnya Jung Da Eun mengatakan kepada media Dispatch bahwa Wonho pernah mengajaknya untuk menggunakan ganja pada tahun 2013 silam dan Dispatch menyebutkan bahwa saat ini polisi telah menyelidiki kasus narkoba yang melibatkan mantan anggota MONSTA X itu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *