Laporan terbaru menyebutkan bahwa staf di agensi TS Entertainment sering mengambil uang milik Wooyeop TRCNG.

Seorang narasumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada media Sports World, “Seorang staf TS Entertainment, ‘A’ sering mengambil uang dari Wooyeop TRCNG dan tidak pernah mengembalikannya.”

Narasumber tersebut menyebutkan bahwa staf tersebut sering mengambil uang dari Wooyeop sejak ia masih berusia 17 tahun. Selama dua tahun hingga saat ini, ‘A’ mempunyai hutang sebanyak 1,7 juta Won (14,3 juta Rupiah) kepada Wooyeop.

Wooyeop adalah satu-satunya anggota TRCNG yang orang tuanya berada di luar Seoul, sehingga ‘A’ sengaja menargetkannya karena orang tuanya pasti akan mengirimkan uang kepadanya jika ia sudah kehabisan uang.

 

‘A’ terus meminjam uang dari Wooyeop setiap kali ia kembali setelah bertemu dengan orang tuanya. Jika Wooyeop menolaknya, maka ‘A’ akan menyudutkannya dengan memberikan latihan yang keras dan menyuruh staf lain untuk mengganggunya.

Sebelumnya Wooyeop dan Taeseon mengajukan gugatan mereka kepada agensi TS Entertainment, dengan tuduhan tidak mendapatkan perlakuan yang layak dari agensi dan sering mendapatkan tindak kekerasan dari staf agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *