News

Seorang Aktor Korea Diduga Terlibat Dalam Kasus Penipuan Tiket Konser BTS

Seorang aktor di Korea Selatan diduga ikut terlibat dalam kasus penipuan tiket konser BTS.

Pada hari Kamis (14/11) kemarin, berbagai pelaku industri hiburan Korea Selatan dikabarkan telah melakukan penipuan dengan cara membuat kontrak bisnis yang mengatasnamakan agensi Big Hit Entertainment.

Terdapat total 11 perusahaan yang menjadi korban dari kontrak palsu tersebut, dengan kerugian mencapai 5 miliar Won atau sekitar 60 miliar Rupiah.

Kini media The Fact pada hari Jumat (15/11) mengabarkan bahwa seorang aktor ‘A’ dan rekannya ‘S’ juga terlibat dalam kasus penipuan tiket konser BTS yang dilakukan oleh ‘K’.

Namun sang aktor ‘A’ dan rekannya ‘S’ kemudian membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas tuduhan pencemaran nama baik.

Pihak aktor mengatakan, “Banyak media lain yang mengutip laporan dari The Fact, tapi isi konten dari artikel The Fact sama sekali tidak benar.”

Pengacara Kim Dong Woo dari Firma Hukum Jangheon juga mengatakan, “Aktor ‘A’ dan rekannya ‘S’ menderita pencemaran nama baik yang serius dan mengalami kerugian bisnis. ‘A’ dan ‘S’ sama sekali tidak ada hubungannya dengan ‘K’, yang merupakan pelaku utama.”

“Jika media tetap memberikan laporan yang salah, dan jika media dan netizen terus memberikan komentar yang dapat mencemarkan nama baik ‘A’ dan ‘S’, maka kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap media, wartawan dan netizen yang menyebarkan rumor palsu tersebut,” tegas pengacara. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.