Kakak mendiang Goo Hara baru-baru ini mengungkap isi chat terakhirnya bersama sang adik.

Belum sampai seminggu sejak Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada hari Minggu (24/11) lalu. Kabar duka ini tentunya tidak hanya membuat hati para penggemar hancur, namun juga keluarga dan teman-teman dekatnya.

Melalui akun sosial media, kakak Goo Hara baru-baru ini mengunggah percakapan terakhir mereka di aplikasi KakaoTalk.

Dalam percakapan tersebut, sang kakak menuliskan, “Tolong, kakak mohon kepadamu, jangan memikirkan hal yang buruk, jangan sampai sakit, jaga kesehatanmu dan biarkan waktu berlalu hingga kelak kau menikah, punya anak dan menjalani hidup yang panjang. Menangis saja ketika kau merasa sedih dan biarkan itu berlalu, aku tahu kau tidak akan bisa membiarkan semuanya berlalu tapi, aku sayang padamu adikku.”

 

Saat itu Goo Hara menjawabnya dengan, “Aku juga sayang padamu oppa. Jangan khawatir”, tulisnya.

Sang kakak kembali membalasnya dengan, “Kau pasti sangat sedih, hati oppa juga hancur rasanya. Makanlah makanan yang enak ketika kau berada di Jepang dan tetap semangat.”

Melihat percakapan terakhir antara dua adik-kakak tersebut, membuat netizen mengungkapkan komentar kesedihan mereka. Beberapa komentar netizen Korea di situs Nate:

“Ini benar-benar sedih sekali. Hati kakaknya pasti benar-benar sangat hancur, semoga ia beristirahat dengan tenang,”

“Aku sampai meneteskan air mata. Tolong jangan jadi selebriti di kehidupanmu yang selanjutnya, jadi orang biasa saja,”

“Benar-benar menyayat hati,”

“Sangat jarang melihat ada adik-kakak yang mengatakan ‘Aku sayang padamu’ kepada satu sama lain. Jadi bayangkan kasih sayang yang mereka punya terhadap satu sama lain dan ini pasti benar-benar sangat menyakitkan bagi kakaknya. Tetap semangat,”

“Bayangkan rasa sakit yang ia rasakan sampai-sampai ia tidak bisa memenuhi janji kepada keluarganya sendiri. Kakaknya pasti sangat khawatir setelah¬†mendengar kematian Sulli,” dan masih banyak lagi komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *