Kantor Polisi Yongsan memberikan pernyataan terbaru mereka mengenai kasus kecelakaan mobil yang melibatkan Jungkook BTS.

Dikutip dari media Wikitree perwakilan dari Kantor Polisi Yongsan mengatakan, “Memang benar kalau Jungkook melanggar undang-undang lalu lintas. Namun, karena ia masih belum mendapat tuntutan, kasusnya kemungkinan masih bisa berubah, jadi kami masih belum bisa mengkonfirmasi apapun.”

Polisi menambahkan, “Kami sudah mengecek rekaman CCTV dan blackbox. Saat ini kami sedang menyelidiki apakah kecelakaan tersebut termasuk dalam 12 macam kecelakaan mobil yang dianggap sebagai tindakan kriminal. Kami akan menilai hukumannya tergantung dari seriusnya pelanggaran yang dilakukan.”

“Cedera yang dialami korban juga bisa termasuk dalam 12 macam kecelakaan mobil yang dianggap sebagai tindakan kriminal. Namun, jika korban hanya mengalami kerugian materi, maka ia hanya akan mendapatkan hukuman denda dan dilepaskan.”

 

“Meskipun supir taksi tidak mengirimkan hasil cek medis, dan ia mengalami cedera, maka Jungkook tetap akan dituntut atas tindakan kriminal. Tingkat keparahan cederanya juga akan menjadi bahan pertimbangan,” ungkap pihak kepolisian. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *