Polisi memberikan pernyataan mengenai hasil penyelidikan mereka terhadap kasus kematian Goo Hara.

Melalui jumpa pers yang digelar pada hari Senin (25/11), Komisaris Lee Yong Pyo dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul mengatakan, “Ada surat tulisan tangan yang kami temukan di meja ruang tamunya. Namun kami tidak bisa mengungkapkan isi dari surat tersebut.”

Ia menambahkan, “Kemarin sekitar pukul 18.00 KST pembantu di rumah Goo Hara menemukan jasadnya. Berdasarkan penyelidikan di TKP dan kesaksian dari pihak keluarganya, tidak ada tanda-tanda tindakan kriminal.”

Mengenai kemungkinan dilakukannya otopsi, “Kami akan memutuskannya setelah mempertimbangkan opini dari keluarganya dan hasil dari penyelidikan di TKP. Masih belum ada yang diputuskan saat ini.”

 

“Berdasarkan penyelidikan dari rekaman CCTV, kami dapat mengkonfirmasi bahwa ia kembali ke rumahnya pada 24 November 2019 pukul 12.35 KST. Jadi diperkirakan bahwa ia meninggal setelah jam tersebut.”

Polisi juga mengatakan bahwa tidak ada orang lain yang berkunjung ke rumahnya setelah itu dan pembantunya baru menemukannya ketika ke rumahnya pada pukul 18.00 KST.

“Pembantunya sudah menjaga hubungan dekat dengan Goo Hara dalam waktu yang lama. Ia langsung pergi ke rumah Goo Hara setelah mencoba menghubunginya dan tidak mendapatkan respon,” ungkap pihak kepolisian. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *