Idol & CelebNews

Polisi Klarifikasi Rumor Jungkook BTS Menyetir Saat Mabuk

Polisi menanggapi rumor yang menyebutkan Jungkook BTS menyetir dalam kondisi mabuk.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jungkook diperiksa oleh polisi setelah menyebabkan sebuah kecelakaan mobil usai melanggar aturan lalu lintas.

Saat itu mobil Mercedes Benz yang dikendarai oleh Jungkook menabrak sebuah mobil taksi. Jungkook dan supir taksi tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mengobati cedera ringan yang mereka alami dan kedua belah pihak dikabarkan telah sepakat untuk berdamai.

Setelah pemberitaan tersebut, beredar spekulasi di kalangan netizen yang menyebutkan bahwa Jungkook mengalami kecelakaan mobil karena menyetir dalam keadaan mabuk. Polisi kemudian merilis pernyataan terbaru untuk mengklarifikasi rumor tersebut.

Seperti yang mereka katakan, “Jungkook sedang mengendarai mobilnya ketika menabrak sebuah taksi di daerah Hannam. Kasus ini masih diselidiki secara internal, karena hasil pemeriksaan medis supir taksi masih belum kami terima.”

“Setelah hasil pemeriksaan medis atau kerugian pihak korban dapat dipastikan, kami baru akan memanggil Jungkook ke kantor untuk menjalani pemeriksaan. Saat ini kami masih belum ada rencana untuk memanggil Jungkook.”

“Selain itu, setelah menjalani tes Jungkook bisa dipastikan tidak sedang menyetir dalam pengaruh alkohol,” tegas pihak kepolisian. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.