Boy group OnlyOneOf telah dijadwalkan akan menggelar tur showcase di Malaysia yang bertajuk ‘Hit The Line Tour in Malaysia 2019’.

OnlyOneOf merupakan boy group rookie yang beranggotakan tujuh orang yang terdiri dari YooJung, Mill, KB, Rie, Love, JunJi, dan Nine. Boy group ini debut dengan ‘savanna’ pada 28 Mei 2019 dan video musik tersebut kini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali hanya dalam waktu 5 bulan.

Belum lama ini OnlyOneOf telah melangsungkan comeback mereka dengan merilis video musik ‘sage’ dan mini album kedua ‘[line sun goodness]’ pada awal bulan November 2019. Album tersebut diproduksi oleh berbagai produser berbakat, termasuk Candace Sosa yang pernah memproduksi lagu BTS dan BADD yang memproduksi lagu LOONA.

Kini setelah melasanakan comeback mereka, OnlyOneOf akan menggelar tur showcase di lima lokasi berbeda di Malaysia, selama tiga hari berturut-turut.

 

Pada 22 November 2019, OnlyOneOf akan menggelar showcase di Johor Bahru, yang mengambil dua lokasi di AEON Mall Tebrau City dan AEON Mall Bukit Indah. Kemudian pada 23 November 2019 di Fahrenheit88 Shopping Mall dan Sunway Velocity Mall, Kuala Lumpur. Lalu ditutup dengan showcase di Sungei Wang Plaza, Kuala Lumpur, pada 24 November 2019.

Anggota OnlyOneOf sudah berlatih siang dan malam untuk menyuguhkan penampilan terbaik mereka di hadapan para penggemar dalam tur showcase internasional mereka. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *