Penyanyi Korea-Amerika NIve merilis lagu duetnya bersama penyanyi Indonesia, Hanin Dhiya.

Lagu duet keduanya yang berjudul ‘Where Is The Love’ dirilis secara resmi pada hari Jumat (08/11) pukul 10.00 WIB.

NIve adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berbakat asal Korea Selatan, yang pernah menuliskan lagu untuk Chen EXO, Sam Kim, Paul Kim hingga Jeong Sewoon.

Untuk mengawali karirnya di Indonesia, artis besutan label 153 Entertainment ini berkolaborasi bersama penyanyi jebolan ‘Rising Star Indonesia’, Hanin Dhiya, untuk membawakan lagu yang berjudul ‘Where Is The Love’.

 

‘Where Is The Love’ adalah sebuah lagu pop ballad yang dibawakan dengan suara merdu dari Hanin Dhiya dan NIve, menciptakan harmoni yang begitu indah. NIve juga ikut dalam proses penulisan lagu ini.

Lagu ‘Where is the Love’ sendiri diproduseri oleh Hyuk Shin, selaku produser eksekutif dari 153 Entertainment yang bermarkas di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Berbagai artis K-Pop yang pernah diproduseri oleh Hyuk Shin sebut saja EXO, DEAN, GOT7, SHINee, MONSTA X, Red Velvet, NCT 127, TXT, dan lainnya.

Melalui video musik ‘Where Is The Love’ yang diunggah pada kanal Youtube Hanin Dhiya, para penggemar dapat menyaksikan penampilan Hanin Dhiya dan NIve saat sedang bernyanyi bersama di atas panggung teater, dengan tarian dari dua penari latar yang indah. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *