Belakangan para penggemar Wanna One dihebohkan dengan kabar program ‘Produce 101’ season 2 juga diduga sebagai hasil manipulasi.

Meski sebelumnya PD Ahn Joon Young hanya mengaku telah memanipulasi hasil voting program ‘Produce 48’ dan ‘Produce X101’, laporan terbaru menyebutkan bahwa polisi kini juga telah menemukan bukti bahwa program ‘Produce 101’ season 1 dan 2 juga dimanipulasi.

Mendengar kabar tersebut, sontak banyak netizen yang bertanya-tanya soal line up asli anggota Wanna One sebelum dimanipulasi.

Netizen kemudian teringat kalau Mnet pernah salah mengupload foto 11 anggota Wanna One pada halaman Facebook resmi ‘Produce 101’.

Di dalam foto pertama yang diunggah, terdapat tiga kontestan ‘Produce 101’ yang terdiri dari Samuel Kim, Kang Dong Ho dan Kim Jong Hyun. Namun dalam foto terbaru yang diunggah, ketiganya diganti oleh Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon dan Kim Jae Hwan.

Saat itu admin dari halaman Facebook program ‘Produce 101’ season 2 menyampaikan permintaan maafnya dengan mengatakan, “Halo, ini adalah admin dari ‘Produce 101’. Kami minta maaf karena salah mengupload foto pada 17 Juni pukul 15.20 KST. Foto itu hanyalah contoh, dan kami langsung memperbaiki kesalahannya. Kami berjanji akan lebih berhati-hati dalam¬†menjaga halaman ini. Kami ingin meminta maaf sekali lagi.”

Kini banyak netizen yang yakin kalau Samuel Kim, Kang Dong Ho dan Kim Jong Hyun sebenarnya adalah anggota dari line up asli boy group Wanna One sebelum dimanipulasi. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *