TV Programs

Mnet Beri Klarifikasi Soal Pertemuan Dengan Anggota X1

Mnet memberikan klarifikasi soal pertemuan yang dilakukan dengan anggota X1.

Pada pagi hari Rabu (20/11), CJ ENM selaku perusahaan yang memproduksi program ‘Produce X101’ dikabarkan melakukan pertemuan dengan anggota X1 untuk membahas tentang rencana masa depan mereka.

Dalam laporan sebelumnya, CJ ENM dikabarkan menanyakan kepada anggota X1 apakah mereka ingin tetap melanjutkan aktivitas grup ataupun tidak.

Kini dalam pernyataan terbarunya, Mnet mengklarifikasi, “Pertemuan ini bukan bertujuan untuk memaksa anggota X1 dalam mententukan masa depan grup mereka, dan itu bukanlah pertemuan yang bertujuan untuk membahas apakah grup akan tetap berjalan atau tidak.”

“Mengenai keputusan apakah X1 akan tetap melakukan promosi atau tidak, akan diputuskan dengan hati-hati setelah mengumpulkan opini dan kesepakatan dari anggota, agensi mereka dan para staf.”

“Kami ingin meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran akibat dari program kami, dan kami harap kalian tidak menyebarkan rumor spekulatif yang dapat memberikan dampak negatif kepada anggota X1,” ungkap perwakilan Mnet. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:TV Programs

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.