Idol & Celeb

Minji Dikonfirmasi Hengkang Dari Girl Group Busters

Satu lagi idol K-Pop yang telah memutuskan untuk hengkang dari grup.

Pada hari Selasa (19/11), agensi Marbling Entertainment mengumumkan bahwa Minji akan keluar dari girl group Busters.

Melalui halaman fan cafe resmi Busters, agensi menuliskan, “Orang tua Minji telah menyatakan ketidakpuasan mereka dengan kegiatannya sejak dua bulan yang lalu dan mengungkapkan keinginan mereka untuk mengeluarkan Minji. Agensi telah bekerja keras untuk memberikan kegiatan individual anggota, dan kami telah mendistribusikan peran dan kegiatan lain yang cocok dengan karakter masing-masing anggota. Minji berpartisipasi dalam Fashion Week, dan kami sedang berusaha memberikan peran kecil untuknya di dalam drama, tetapi tampaknya ini masih belum memenuhi tuntutan mereka.”

“Kami menghormati pendapat orang tuanya dan mendiskusikan waktu keluarnya, dan kami pikir yang terbaik adalah memberinya banyak waktu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar. Awalnya, setelah berkonsultasi dengan orang tuanya, kami berencana mengumumkan kepergiannya sekitar akhir bulan November untuk memberinya waktu dalam mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar melalui acara fan meeting Makestar dan konser ulang tahun debut kedua pada 14 Desember.”

“Namun, orang tua Minji tiba-tiba menyatakan bahwa tidak mungkin baginya untuk terus melakukan promosi, dan agensi memutuskan bahwa akan sulit untuk melanjutkan manajemennya, jadi kami memutuskan kontrak tanpa persyaratan apa pun. Kami meminta pengertian kalian semua karena kami harus menyampaikan berita yang tidak bisa dihindari ini.”

“Sementara itu, Busters akan terus menjalani kegiatan sebagai grup dengan empat anggota, dan kami saat ini sedang mendiskusikan kapan akan menambah anggota baru.”

“Kami meminta maaf sekali lagi kepada semua penggemar yang pasti terkejut dengan berita ini, dan kami meminta kepada semuanya untuk tidak menyebarkan informasi spekulatif mengenai situasi ini. Kami meminta dukungan hangat untuk Busters dan Minji di masa depan. Kami akan berusaha untuk menjadi agensi yang lebih matang. Terima kasih,” tutup agensi.

Busters merupakan girl group yang debut pada tahun 2017 dan terakhir kali comeback di bulan Juli 2019 dengan ‘Pinky Promise’. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.