Lee Know Stray Kids dikabarkan mengalami cedera menjelang penampilannya di acara penghargaan ‘Asia Artist Awards 2019’.

Kabar ini diumumkan secara langsung oleh pihak agensi JYP Entertainment pada hari Selasa (26/11), hanya beberapa jam sebelum ‘Asia Artist Awards 2019’ dimulai.

Dalam pengumuman resminya agensi menyatakan, “Lee Know Stray Kids mengalami cedera ringan pada pergelangan kakinya ketika melakukan gladi untuk ‘Asia Artist Awards 2019’ hari ini.”

“Setelah mempertimbangkan kondisi kesehatan artis kami, kami berencana untuk membuatnya absen dari acara penghargaan. Namun karena cederanya ringan dan ia ingin tetap tampil untuk para penggemar yang sudah datang jauh-jauh, jadi ia akan tetap tampil sambil duduk di atas kursi.”

 

“Setelah itu ia akan menjalani pemeriksaan yang lebih rinci dan mendapatkan perawatan yang rutin, dan semua tindakan kami akan dilakukan berdasarkan kesehatan Lee Know sebagai prioritas utamanya.”

“Kami minta maaf sudah membuat penggemar khawatir karena berita yang tiba-tiba ini, dan kami mohon pengertian dari semuanya. Terima kasih,” ungkap agensi.

Sementara itu acara penghargaan ‘Asia Artist Awards 2019’ digelar di Vietnam pada hari Selasa, 26 November 2019, pukul 21.00 KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *