Permintaan pemutusan kontrak yang diajukan oleh Lai Kuan Lin terhadap agensi Cube Entertainment telah ditolak oleh pengadilan.

Beberapa bulan ke belakang Lai Kuan Lin memang diketahui sedang terlibat dalam pertarungan di meja hukum melawan agensi Cube Entertainment.

Setelah mengajukan gugatan pemutusan kontrak terhadap agensinya, pada hari Kamis (21/11) Pengadilan Distrik Pusat Seoul menyatakan bahwa kontrak Lai Kuan Lin dan Cube Entertainment masih berlaku dan tidak bisa diakhiri.

Pihak Cube Entertainment menyatakan, “Kami menyambut baik keputusan pengadilan. Kami ingin memberi tahu sekali lagi kepada kalian semua bahwa kontrak Lai Kuan Lin dengan Cube Entertainment masih berlaku. Berdasarkan keputusan pengadilan, kami akan tetap melanjutkan kontrak eksklusif bersama Lai Kuan Lin, dan berencana untuk menemukan kesepakatan bersama dengan cara melakukan diskusi dengannya.”

Sebelumnya Lai Kuan Lin mengajukan pemutusan kontraknya dengan agensi Cube Entertainment tak lama setelah kontraknya dengan Wanna One berakhir. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *