Kakak dari Yuri SNSD, Kwon terancam mendapat hukuman kurungan penjara selama 10 tahun.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jung Joon Young, Choi Jong Hoon dan dua orang staf Burning Sun dituntut hukuman penjara.

Jung Joon Young terancam dipenjara selama 7 tahun karena kasus merekam dan menyebarkan video seksual serta melakukan pemerkosaan secara beramai-ramai. Sedangkan Choi Jong Hoon terancam dipenjara selama 5 tahun karena ikut terlibat dalam kasus pemerkosaan secara beramai-ramai.

Sementara dua orang staf Burning Sun, Kim dan Kwon terancam dipenjara selama 10 tahun karena melakukan pemerkosaan terhadap korban yang sedang tidak sadarkan diri.

Diketahui bahwa salah satu staf Burning Sun dengan marga Kwon merupakan kakak kandung dari Yuri yang memiliki nama lengkap Kwon Hyuk Joon.

Menanggapi berita tersebut, netizen Korea di situs Nate berkomentar:

“Luar biasa, dia bahkan mendapatkan hukuman yang lebih berat dari Jung Joon Young,”

“Ia pasti lebih parah dari Jung Joon Young,”

“Bagi kalian yang tidak membaca beritanya, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon mendapat hukuman yang ringan karena mereka bisa berdamai dengan korban. Sedangkan pihak korban tidak mau berdamai dengan Kwon. Selain itu Kwon juga terlibat dalam kasus penggunaan ganja,”

“Bagaimana ia bisa melakukan tindakan seperti itu ketika sedang bertunangan? Untung saja tunangannya sudah tahu sebelum mereka menikah. Pasti akan semakin syok kalau ia sudah menikah dan punya anak,”

“Melihat bagaimana orang-orang memberikan komentar negatif kepada Han Hyo Joo, Yuri juga pasti akan mendapatkan komentar yang lebih parah,”

“Wah parah sekali. Aku penasaran apakah Yuri juga akan dibenci oleh orang-orang, karena Han Hyo Joo sampai sekarang saja masih dibenci oleh banyak orang,” dan masih banyak lagi komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *