Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon terancam dijatuhi hukuman penjara atas tindakan kriminal yang mereka lakukan.

Sebelumnya keduanya ditangkap oleh polisi setelah merekam dan menyebarkan video seksual tanpa izin dan melakukan pemerkosaan secara beramai-ramai.

Jaksa penuntut meminta hukuman kurungan penjara selama 7 tahun untuk Jung Joon Young, yang merekam dan menyebarkan video rekaman seksual tanpa izin serta terlibat dalam kasus pemerkosaan secara beramai-ramai.

Sedangkan Choi Jong Yoon terancam dipenjara selama 5 tahun, karena ikut terlibat dalam kasus pemerkosaan secara beramai-ramai.

 

Selain keduanya jaksa juga menuntut hukuman penjara selama 10 tahun untuk dua pegawai Burning Sun, Kim dan Kwon yang melakukan pemerkosaan terhadap korban yang sedang tidak sadarkan diri.

Jaksa penuntut juga meminta agar mereka semua mengikuti rehabilitasi untuk pelaku pelecehan seksual dan larangan 10 tahun bagi mereka untuk bekerja di lingkungan anak-anak dan remaja.

Pengadilan akan mengumumkan keputusan akhir mengenai hukuman mereka pada sidang terakhir yang akan digelar pada 29 November 2019, pukul 11.00 KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *