Drama & Movie

Jadi Suami Suzy di Film Terbaru, Ini Komentar Ha Jung Woo

Aktor Ha Jung Woo mengomentari soal perannya sebagai suami Suzy dalam film terbaru.

Pada hari Selasa (19/11), konferensi pers untuk film ‘Baekdusan’ yang disutradarai oleh Lee Hae Joon dan Kim Byung Seo digelar.

Selain kedua sutradara, para pemain film yang terdiri dari Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, Jeon Hye Jin, dan Suzy juga ikut hadir dalam konferensi pers tersebut.

‘Baekdusan’ adalah sebuah film tentang sekelompok orang yang berusaha untuk menghentikan letusan Gunung Baekdu, yang dapat melenyapkan Korea Selatan dan Utara.

Di dalam film ini, Ha Jung Woo memerankan karakter Jo In Chang, seorang kapten yang memegang sebuah proyek yang dapat mempertaruhkan nyawa semua orang. Sementara Suzy memerankan karakter istrinya, Choi Ji Young, yang berusaha menyelamatkan diri dari bencana tersebut.

Peran Ha Jung Woo dan Suzy ini tentunya menarik perhatian banyak orang, mengingat keduanya memiliki perbedaan usia hingga 16 tahun. Ha Jung Woo mengatakan, “Pertama kali ketika mendengar Suzy akan memerankan karakter istriku, aku tidak yakin kalau kami akan terlihat cocok karena kami mempunyai jarak usia yang jauh. Sutradara Kim Yong Hwa dan istrinya juga sebenarnya memiliki usia yang jauh, dan orang-orang di sekitarku memberikan dukungan kepadaku untuk membintangi film ini.”

Ia juga meralat pernyataannya pada tahun lalu yang mengatakan bahwa ia dan Suzy tidak bertemu di dalam film. Berdasarkan pernyataan terbarunya, karakternya dan karakter Suzy bertemu di awal dan akhir film.

Film ‘Baekdusan’ rencananya akan mulai tayang di bioskop Korea Selatan mulai bulan Desember 2019  mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.