Park Jin Young hadir di program ‘Knowing Brother’ bersama dua artisnya, Nayeon dan Dahyun TWICE.

Pada hari Sabtu (23/11) kemarin, program ‘Knowinig Brother’ menayangkan cuplikan episode terbaru yang dibintangi oleh ketiga artis JYP Entertainment tersebut.

Ketika ditanyakan bagaimana mereka bertiga bisa muncul bersama-sama, Nayeon dan Dahyun menjelaskan bahwa Park Jin Young yang meminta mereka secara langsung.

Park Jin Young kemudian menjelaskan, “Kalau anak-anak kalian sukses, kalian juga pasti akan mendapatkan keuntungannya. Kami bertiga adalah perwakilan variety show dari JYP.”

 

Melalui program ini ketiganya memperlihatkan kemampuan mereka ketika menarikan lagu Wonder Girls bersama-sama.

Kim Heechul kemudian mengatakan bahwa anggota TWICE kemungkinan akan sulit berbicara dengan menggunakan bahasa tidak formal dengan Park Jin Young, sebagaimana di program ‘Knowing Brother’ mereka semua harus menggunakan bahasa yang tidak formal.

Namun saat mendengar komentar Heechul, Nayeon dan Dahyun tanpa ragu berbicara dengan bahasa tidak formal kepada Park Jin Young. Terlebih saat Dahyun dan Park Jin Young sama-sama menggunakan headphone, Dahyun berkali-kali memanggil nama Park Jin Young dengan menggunakan bahasa teman sebaya.

Episode ‘Knowing Brother’ yang dibintangi oleh ketiganya baru akan tayang di JTBC pada hari Sabtu, 30 November 2019. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *