Mantan anggota girl group PRISTIN mengungkapkan perasaannya setelah debut kembali sebagai anggota girl group HINAPIA.

Pada hari Senin (04/11) HINAPIA menggelar showcase debut untuk album debutnya yang berjudul ‘New Star’ dan membawakan lagu utama ‘DRIP’.

HINAPIA merupakan girl group besutan agensi Al Seul Bit Entertainment, yang empat anggotanya merupakan mantan personel PRISTIN. Keempat anggota tersebut ialah Minkyeung, Gyeongwon, Yaebin, dan Eunwoo, yang kini debut kembali sebagai anggota HINAPIA bersama anggota termuda Bada.

 

Selama showcase berlangsung, Minkyeung mengatakan, “Kami debut kembali setelah menjadi anggota PRISTIN. Itu adalah situasi yang sulit, tapi aku rasa kami bisa melewatinya karena kami terus bersama. Semua anggota berbagi pemikiran yang sama.”

Ia melanjutkan, “Bada bergabung dengan kami sebagai anggota termuda. Kami berkumpul bersama-sama karena kami punya tujuan yang sama. Ia bergabung dengan grup melalui proses audisi.”

Mengenai konsep HINAPIA, Minkyeung menjelaskan, “Kami kembali dengan konsep yang lebih dewasa dari PRISTIN. Kami ingin membuat musik yang keren dan mempunyai pesona ‘girl crush’,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *