Han Seo Hee baru-baru ini menunjukkan percakapan terakhirnya dengan mendiang Goo Hara.

Melalui akun Instagram miliknya, Han Seo Hee mengunggah foto-fotonya bersama Goo Hara dan mengunggah screenshot percakapan terakhir mereka.

 

Dalam percakapan tersebut, Goo Hara mengatakan, “Aku akan langsung menuju rumahmu,” yang dibalas oleh Han Seo Hee, “Aku akan menjemputmu.”

“Aku rindu padamu Seo Hee. Aku ingin menangis dan aku ingin mengobrol denganmu. Ini benar-benar menyedihkan. Aku akan pergi tidur. Aku hanya akan minum obat dan tidur sepanjang hari besok. Sayangku. Aku menangis,” tulis Goo Hara.

Terakhir Han Seo Hee membalasnya dengan, “Jangan menangis. Ayo berbicara denganku. Semuanya akan baik-baik saja.”

Seraya mengunggah screenshot percakapan tersebut, Han Seo Hee juga menuliskan, “Kau tahu apa yang aku bilang ketika aku memegang tanganmu kan? Berjanjilah padaku kau akan menepati janjimu. Kalau kau tidak datang ke mimpiku, aku benar-benar akan kecewa. Tolong datanglah ke dalam mimpiku. Aku punya banyak hal yang ingin aku bicarakan denganmu. Hara, aku sayang padamu. Aku sayang padamu selamanya,” tulisnya.

Melalui foto-foto yang diunggahnya, Han Seo Hee memang terlihat memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Goo Hara dan keduanya tampak sering menghabiskan waktu bersama-sama. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

사랑해 구하라 엄청 많이

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ hxxsxxhee pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *