Menyusul kepergian Goo Hara, reporter Kang Kyung Yoon mengatakan bahwa ia telah mendapat bantuan darinya ketika mengungkap kasus Jung Joon Young.

Pada hari Senin (25/11) kemarin reporter Kang Kyung Yoon hadir sebagai tamu dalam program ‘Joo Young Jin’s News Briefing’ di SBS.

Kang Kyung Yoon merupakan seorang reporter yang pertama kali mengungkap grup chat kontroversial Seungri dan Jung Joon Young.

Kang Kyung Yoon bercerita, “Sehari setelah berita tentang kematian Sulli keluar, aku langsung menghubungi Goo Hara. Aku bilang kepadanya, ‘Tetap kuat dan jangan mengambil keputusan yang salah. Ayo bekerja keras dan terus menjalani hidup’, tapi pada akhirnya ini terjadi. Benar-benar sangat disayangkan.”

 

Sang reporter mengaku bisa berteman dekat dengan Goo Hara setelah sang idol membantunya dalam mengungkap kasus grup chat Jung Joon Young.

Kang Kyung Yoon mengatakan, “Aku melaporkan tentang kasus grup chat Jung Joon Young dan setelah itu Goo Hara langsung menghubungiku. Ia juga adalah korban dalam kasus yang serupa, sehingga ia berkata kepadaku, ‘Aku harus menghubungimu setelah membaca artikel itu. Aku tidak tahu bagaimana caranya aku membantumu, tetapi aku ingin bisa membantumu’.”

“Karena Goo Hara adalah seorang selebriti wanita dan karena ia sudah pernah menghadiri sidang sebagai korban rekaman video ilegal yang dilakukan mantan kekasihnya, ia dengan berani bertanya kepada orang-orang di sekitarnya mengenai nomor teleponku dan menghubungiku. Ia bilang ia ingin membantuku untuk mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut, dan ia benar-benar telah memberikan banyak bantuan kepadaku,” ungkap sang reporter. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *