Aktris cantik Go Jun Hee dikabarkan telah masuk ke agensi yang sama dengan aktor Park Hae Jin.

Pada hari Senin (18/11) agensi Mountain Movement mengumumkan bahwa Go Jun Hee telah menanda tangani kontrak eksklusif dengan mereka.

Perwakilan dari agensi menyatakan, “Kami akan memberikan dukungan penuh kepada Go Jun Hee, yang merupakan seorang aktris dengan pesona dan aura yang unik, agar ia dapat melakukan promosi di berbagai bidang.”

“Kami berencana untuk menggunakan kekuatannya sebagai seorang trendsetter, agar ia juga bisa mendapatkan popularitas di luar negeri sebagai artis Korea Selatan. Kami senang karena Go Jun Hee telah memilih untuk bergabung dengan kami sebagai partner yang akan tumbuh bersama-sama.”

 

“Kami berencana untuk melakukan usaha yang terbaik sebagai partner dan teman baik Go Jun Hee, agar ia bisa terus berkomunikasi dengan publik melalui proyek akting. Selain itu, sebagai seorang selebriti ia juga bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya dengan penuh tanggung jawab untuk melangkah maju sebagai contoh bagi publik dengan memimpin dalam kesukarelaan dan memberikan kembali kepada masyarakat,” ungkap agensi.

Pada awal tahun ini Go Jun Hee sempat dikabarkan akan masuk ke agensi C-JeS Entertainment setelah menolak tawaran dari agensi 8D Creative. Namun negosiasi dengan agensi C-JeS Entertainment pada akhirnya gagal dan ia batal masuk ke agensi tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *