Eric Nam baru-baru ini memberikan pesan dukungannya kepada anggota IZ*ONE dan X1.

Pesan tersebut disampaikan oleh Eric Nam pada acara konferensi pers yang ia gelar untuk album berbahasa Inggris pertamanya yang berjudul ‘Before We Begin’.

 

Selama acara konferensi pers berlangsung, Eric Nam dimintai pendapatnya soal kontroversi yang sedang menyelimuti program ‘Produce 48’ dan ‘Produce X101’, sebagaimana ia juga merupakan penyanyi jebolan dari program survival.

Ditanyakan mengenai kontroversi tersebut, Eric Nam mengaku tidak begitu tahu rincian masalahnya karena ia belakangan disibukkan dengan persiapan album baru.

Namun ia memberikan pesannya untuk anggota IZ*ONE dan X1, “Saat ini mereka pasti merasa sangat cemas, dan mengalami waktu yang sulit. Aku harap mereka bisa mendapatkan kekuatan dan semua masalahnya bisa terselesaikan. Sejujurnya aku tidak tahu rincian dari masalahnya, tapi aku harap mereka mendapatkan kekuatan untuk menghadapinya.”

Eric Nam sendiri baru saja merilis video musik berbahasa Inggris berjudul ‘Congratulations’ yang ia bawakan bersama Marc E. Bassy. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *