McKay baru-baru ini membahas tentang lagu ‘It’s You’ dan debutnya di Indonesia dalam wawancara eksklusif bersama Kpop Chart.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi jebolan ‘K-Pop Star 2’ ini baru saja melangsungkan debutnya di Indonesia dengan merilis sebuah single berjudul ‘It’s You’.

Pada hari Senin (28/10) lalu tim Kpop Chart berkesempatan untuk bertemu langsung dengan McKay di studio Space#.

Dalam kesempatan ini, McKay berbicara tentang banyak hal mengenai proses pembuatan lagu ‘It’s You’, hingga debutnya di Indonesia.

 

Ketika ditanyakan berapa lama ia membuat lagu ‘It’s You’, McKay mengatakan, “Lagu ini sebenarnya dibuat cukup cepat. Aku menulisnya dalam satu hari. Aku sedang di rumah dan chord-nya muncul lebih dulu.”

“Aku memainkan gitar dan aku menemukan chord nya lalu berpikir, ‘Wah ini chord yang bagus’. Aku lalu menulis melodinya dan mengirimkannya kepada produserku Barry. Dan ia membuatnya dengan sangat cepat.”

Mengenai inspirasinya dalam membuat lagu tersebut, McKay menjelaskan, “Inspirasinya datang ketika aku mengekspresikan perasaanku untuk orang yang aku cintai. Apakah itu pacar, teman, teman baikmu, semuanya yang kau cintai.”

“Bagiku lebih mudah untuk mengekspresikannya lewat lagu, karena aku tidak pandai dengan kata-kata dan aku tidak pandai dalam menjelaskan sesuatu kepada orang lain.”

McKay juga menjelaskan pesan dari lagu ‘It’s You’, “Sekarang banyak orang berpikir kalau pesan dari lagu itu untuk pacar atau suami dan istri kan? Sebenarnya tidak hanya untuk itu, tapi siapa saja. Siapa saja yang kau cintai. Cinta bisa apa saja kan? Seperti adik dan kakakmu, ibu dan ayahmu, kakek-nenekmu. Semua orang yang kau cintai.”

McKay kemudian mengaku kalau lagu tersebut ia tulis untuk wanita yang dicintainya. Namun ketika ditanya apakah ia saat ini punya seorang pacar, McKay menjawab, “Tidak, aku saat ini sedang single. Aku adalah jomblo yang kesepian.”

Saat diminta untuk menyebutkan idol K-Pop yang paling ingin ia ajak berduet, McKay tanpa ragu menyebut IU. “Idol K-Pop yang paling aku sukai adalah IU. Jadi aku akan senang sekali kalau bisa berkolaborasi dengannya.”

Terakhir McKay mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para Mickeys yang sudah memberikan dukungan kepadanya, khususnya dukungan yang diberikan untuk debutnya di Indonesia dengan lagu ‘It’s You’.

Kalian bisa menyaksikan wawancara lengkapnya melalui video ‘Kpop Chart With The Star’ berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *