Hyuna baru-baru ini mengaku bahwa ia adalah yang pertama kali mengungkap perasaannya kepada DAWN.

Hal itu diungkapkan olehnya ketika hadir dalam episode terbaru program ‘Night of Real Entertainment’ pada 5 November, untuk mempromosikan lagu solo barunya yang berjudul ‘Flower Shower’.

Hyuna dan DAWN pertama kali mengumumkan hubungan mereka kepada publik pada Agustus 2018 lalu, namun keduanya sudah berkencan sejak Mei 2016.

Mengenai alasan mereka mengumumkan hubungannya kepada publik, Hyuna menjelaskan, “Aku sudah tidak ingin bohong lagi kepada orang-orang yang mencintaiku. Aku ingin minta maaf dan bersyukur. Meskipun aku sudah melakukan promosi sejak lama, namun karena DAWN baru melakukan debut kami jadi lebih berhati-hati.”

 

Saat ditanyakan mengenai pesona DAWN di matanya, Hyuna sambil tersipu malu mengatakan, “Ia sedikit dungu tapi punya sifat yang lembut. Ia tidak punya nafsu makan yang kuat tapi selalu makan makanan yang enak bersamaku, dan yang paling aku sukai ialah kami selalu berbagi tentang musik dan seni bersama-sama.”

Hyuna lalu ditanyakan siapa yang mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu dan ia menjawab, “Aku yang melakukannya. Aku sudah menyukainya sejak lama. Aku menunggu untuk mengatakan kepadanya bahwa aku menyukainya, tapi ia kemudian menyarankan kami untuk berkencan,” ujarnya malu-malu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *