Idol & Celeb

BREAKING: Agensi Diskusikan Pembubaran IZ*ONE dan X1

Agensi dikabarkan tengah mendiskusikan pembubaran dari girl group IZ*ONE dan boy group X1.

Menurut pihak agensi yang menaungi anggota IZ*ONE dan X1, berdasarkan kesepakatan bersama kedua grup sudah tidak dapat melakukan promosi lagi.

Perwakilan dari salah satu agensi anggota IZ*ONE pada hari Senin (11/11) mengatakan, “Sebagaimana kontroversi mengenai manipulasi voting semakin memburuk, anggota grup semakin merasa cemas. Kami sudah menenangkan mereka untuk saat ini, tapi berdasarkan kesepakatan bersama mereka tidak dapat melakukan promosi lagi.”

“Ini adalah situasi sosial yang besar, jadi kami sedang melihat isu ini lebih dekat lagi. Keputusan akhirnya tetap berada di tangan CJ ENM. Karena kesepakatan bersama yang kuat menyatakan bahwa grup tidak lagi bisa melakukan promosi, keputusan akan segera dibuat terlepas dari hasil penyelidikan polisi.”

Beberapa agensi menyarankan untuk mengeluarkan anggota yang masuk ke dalam grup dengan cara curang. Namun banyak yang tidak menyetujui keputusan tersebut karena dapat menimbulkan kesalah pahaman, sehingga sebagian besar agensi telah setuju untuk membubarkan grup.

Agensi salah satu anggota X1 menyebutkan, “Ada banyak tuntutan yang mengatakan bahwa grup ini adalah¬†hasil manipulasi, dan begitu pula beberapa anggotanya. Dalam proses investigasi, situasi terburuk dapat terjadi ketika nama anggota yang masuk dengan cara curang terungkap. Kami harus menghentikan promosi untuk menghindari kerusakan lebih jauh,” ungkap pihak agensi.

Untuk sementara masih belum ada keputusan akhir mengenai pembubaran grup X1 dan IZ*ONE, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.