Kemenangan BLACKPINK dalam acara penghargaan ‘E! People’s Choice Awards 2019’ menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Seperti yang penggemar ketahui, sebelumnya ‘E! People’s Choice Awards 2019’ telah mengumumkan BLACKPINK sebagai pemenang dari tiga kategori penghargaan.

Tiga kategori tersebut terdiri dari The Group of 2019, kemudian The Music Video of 2019 untuk video musik ‘Kill This Love’, dan The Concert Tour of 2019 untuk tur konser ‘BLACKPINK 2019 World’.

Banyak netizen Korea yang merasa heran atas kemenangan BLACKPINK di acara penghargaan tersebut, karena BTS memiliki jumlah voting Twitter lebih banyak dibandingkan dengan BLACKPINK pada ketiga kategori.

Berbagai komentar netizen Korea di situs theqoo saat menanggapi kemenangan BLACKPINK:

“Acara penghargaan sampah,”

“Kalau kalian tidak ingin memberikan trofi kepada BTS, kenapa memasukkan mereka ke dalam nominasi dan meminta penggemar untuk memberikan voting?”

“Mereka memasukkan BTS ke dalam nominasi hanya untuk mempromosikan acara penghargaannya, hahaha,”

“Apakah BLACKPINK sudah cukup populer untuk memenangkan penghargaan? Di mana keadilannya?’

“Bagaimana bisa BLACKPINK memenangkan penghargaan untuk kategori tur konser dunia?” dan masih banyak lagi komentar senada lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kontroversi kemenangan BLACKPINK di acara penghargaan ‘E! People’s Choice Awards 2019’ ini? (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *