Berbagai program variety show yang dibintangi oleh anggota IZ*ONE terancam batal ditayangkan.

Sebelumnya agensi telah mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan jadwal showcase comeback IZ*ONE untuk album ‘BLOOM*IZ’ pada 11 November 2019 mendatang.

Pembatalan tersebut dilakukan setelah PD Ahn Joon Young mengaku bahwa ia telah memanipulasi hasil voting program ‘Produce 48’ dan ‘Produce X101’.

Tidak hanya showcase comeback, kini kemunculan IZ*ONE pada program variety show juga terancam dibatalkan.

 

Perwakilan dari program ‘Idol Room’ di JTBC mengatakan, “Kami sudah menyelesaikan syuting untuk episode IZ*ONE. Kami masih belum memutuskan mengenai penayangannya. Kami akan memutuskannya berdasarkan hasil penyelidikan polisi.” Sebelumnya episode ‘Idol Room’ yang dibintangi IZ*ONE dijadwalkan tayang pada 19 November 2019.

Selain ‘Idol Room’, perwakilan dari program ‘My Little Television 2’ di MBC juga mengatakan, “Kami sedang melakukan diskusi secara internal. Masih belum ada yang diputuskan.”

Sementara perwakilan dari program ‘Amazing Saturday’ tvN yang dibintangi Jang Wonyoung dan Choi Yena juga mengaku sedang mendiskusikannya.

Program ‘Busted!’ season 2 di Netflix juga mengatakan hal yang senada, “Masih belum ada yang diputuskan,” ungkap perwakilan program. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *