Berbagai selebriti di Korea Selatan menyampaikan pesan belasungkawa mereka kepada mendiang Goo Hara.

Menyusul kabar meninggalnya Goo Hara, berbagai netizen termasuk para selebriti Korea menuliskan ucapan belasungkawa mereka di sosial media.

Mantan anggota After School, Kahi menuliskan di Instagram, “Matahari kembali terbenam hari ini. Meskipun kita harus melindungi anak-anak kita, kita juga harus melindungi idola kita. Jangan lupa, bahwa seseorang selalu berdoa untukmu. RIP.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

오늘 또 해 가 졌네….. 휴….. 우리 아이들 도 지켜야 하지만 우리 아이돌 들도 지켜야 해… 누군가 널위해서 항상 기도 한다는걸… 잊지마…. RIP….

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 가희. Kahi Jiyoung Park (@kahi_korea) pada

 

Rapper DinDin mengunggah foto Goo hara seraya menuliskan, “Hara, ketika aku secara perlahan mulai dikenal banyak orang, kau mengkhawatirkanku dan mengatakan kepadaku untuk menghubungimu jika ada masalah. Kau sangat cantik dan bersinar, dan aku minta maaf karena tidak bisa melakukan apa-apa untukmu dan menjadi penolongmu. Aku benar-benar minta maaf. Aku seharusnya bisa membantumu walaupun hanya sedikit dan aku benar-benar minta maaf. Aku benar-benar marah, dan aku sangat membenci dunia, tapi aku harap kau bahagia di manapun kau berada. Aku minta maaf. Terima kasih.”

Rapper Giriboy juga menuliskan, “Meskipun kita punya umur yang sama, kau seperti seorang senior bagiku. Setiap kali aku menghubungimu untuk memintamu sesuatu, kau selalu berusaha membantuku dan mencoba melakukan hal untukku. Kau benar-benar seorang gadis yang baik. Baru-baru ini kita berbicara lewat telepon dan semuanya terasa normal, tapi tiba-tiba ini terjadi. Aku benar-benar syok. Aku harap kau bahagia sekarang. Sungguh,” tulisnya.

Han Ye Seul mengunggah gambar seorang gadis yang sedang menangis seraya menuliskan, “Hatiku hancur. RIP.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Breaks my heart RIP

Sebuah kiriman dibagikan oleh 한예슬 (@han_ye_seul_) pada

Serta masih banyak lagi postingan belasungkawa yang dituliskan oleh para selebriti dan penggemar. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *