Anggota X1 baru-baru ini dikabarkan akan dipanggil ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Sebagaimana saat ini banyak pihak yang sedang diperiksa atas kasus manipulasi voting program ‘Produce X101’, media Korea Selatan menyebutkan bahwa anggota X1 juga kemungkinan akan ikut dipanggil ke kantor polisi sebagai saksi.

Menurut laporan tersebut saat ini polisi berencana untuk melakukan wawancara dengan trainee yang berasal dari agensi yang sudah mereka geledah, serta para trainee yang dicurigai gagal debut sebagai anggota X1 karena manipulasi voting.

Perwakilan dari agensi X1 pada hari Rabu (13/11) mengatakan, “Mereka belum kembali ke Korea dan sedang menjalani aktivitas mereka yang sudah dijadwalkan. Jadwal mereka baru akan kosong setelah mereka menyelesaikan aktivitas tersebut.”

Anggota X1 saat ini memang sedang berada di Thailand untuk menghadiri ‘K-Pop Festa in Bangkok’ yang digelar pada 10 November 2019 lalu.

Mengenai kabar anggota X1 akan diperiksa oleh polisi, agensi menyatakan, “Ada laporan di media yang tidak benar dan mereka tidak mengkonfirmasinya dengan agensi,” ujar agensi membantah. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *