Aktris cantik Park Bo Young telah dikonfirmasi akan vakum untuk sementara waktu dari dunia hiburan.

Pada hari Rabu (13/11), perwakilan dari agensi Park Bo Young mengumumkan, “Park Bo Young mendapatkan perawatan setelah mengalami cedera pada¬†tangannya ketika menjalani syuting di masa lalu, dan ia baru-baru ini menjalani operasi untuk menghilangkan bekas luka pada tangannya.”

Sehari sebelumnya pada Selasa (12/11) kemarin, Park Bo Young sudah mengabarkan hal tersebut terlebih dahulu kepada para penggemarnya melalui siaran langsung di V Live.

Selama siaran berlangung, Park Bo Young mengatakan, “Tanganku mengalami cedera. Sebenarnya sudah lama, tapi aku belum sempat mengobatinya. Aku baru bisa melakukannya baru-baru ini. Aku harus menggunakan penyangga tangan, tapi aku melepaskannya hari ini. Mereka bilang aku harus pakai penyangga tangan selama 6 bulan. Kalian mungkin akan melihatku berjalan di luar dengan menggunakan penyangga tangan.”

Ia juga menambahkan, “Aku akan vakum untuk sementara waktu demi kesehatanku. Itu bukan sesuatu yang dapat aku tawar. Sepertinya masa vakumku akan cukup lama sebelum aku bisa kembali beraktivitas.”

Park Bo Young meminta maaf kepada penggemar dan berjanji akan mengerjakan lebih banyak proyek di masa mendatang setelah ia pulih sepenuhnya.

Semoga lekas sembuh dan segera beraktivitas kembali Park Bo Young! (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *