News

Aktor Kang Ji Hwan Terancam Dipenjara 3 Tahun Atas Kasus Pelecehan Seksual

Jaksa telah menuntut hukuman selama 3 tahun kepada aktor Kang Ji Hwan.

Pengadilan Distrik Suwon pada 21 November menggelar sidang terakhir untuk kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh aktor Kang Ji Hwan.

Selain tuntutan penjara selama 3 tahun, jaksa juga menuntut Kang Ji Hwan untuk mengikuti program rehabilitasi bagi pelaku pelecehan seksual, mendaftar sebagai pelaku pelecehan seksual, dan tidak boleh bekerja di lingkungan anak-anak dan penyandang disabilitas selama 5 tahun.

Di lain pihak, pengacara Kang Ji Hwan meminta keringanan hukuman karena ia telah mengaku bersalah dan menuliskan surat penyesalannya. “Memang benar kalau ia melakukan hal itu dan tidak bisa menyalahkan pihak lainnya. Tapi ia sangat menyesali tindakannya. Ia sangat menyesal dan sudah meminta maaf kepada para korban.”

Sambil menangis di pengadilan, Kang Ji Hwan juga mengatakan, “Aku ingin membintangi film yang mendapatkan 10 juta penonton. Aku ingin berdiri dan mengucapkan rasa terima kasih di acara penghargaan. Aku ingin mempunyai keluarga bahagia dan menjadi ayah terbaik di dunia.”

“Tapi aku sudah menghancurkan segalanya. Aku sangat membenci diriku sendiri karena telah membuat kenyataan yang seperti ini. Aku sangat menyesal karena satu kesalahan saja bisa menyebabkan banyak orang menderita, sampai-sampai aku ingin menyerah dengan kehidupan ini.”

“Jika aku bisa kembali ke hari itu, aku pasti tidak akan mengambil minuman alkohol itu. Tidak ada alasan untuk tindakan yang sudah aku lakukan dan aku tidak bisa meminta pengampunan, tapi aku ingin minta maaf. Aku sangat menyesalinya,” ungkap sang aktor.

Kang Ji Hwan pertama kali dilaporkan ke polisi pada 9 Juli 2019 di rumahnya yang berlokasi di Gwangju. Saat itu Kang Ji Hwan dilaporkan oleh dua orang staf agensi yang mengalami pelecehan seksual ketika mereka sedang tidur di rumahnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.