Agensi telah menyediakan sebuah tempat khusus bagi para penggemar yang ingin memberikan penghormatan terakhirnya kepada Goo Hara.

Pada hari Senin (25/11), agensi mendiang Goo Hara menyampaikan, “Penggemar dan media bisa memberikan penghormatan terakhirnya kepada Goo Hara di Balai Pemakaman Hall 1 St. Mary, Distrik Gangnam, mulai hari ini pukul 15.00 KST hingga tengah malam 27 November.”

Sementara keluarga dan rekan Goo Hara akan memberikan penghormatan terakhir mereka di tempat yang berbeda, yakni di Aula Pemakaman Rumah Sakit Severance Yonsei, mulai pukul 08.00 KST.

Agensi juga menambahkan, “Karena pihak keluarga ingin menggelar pemakaman dengan tenang, kami sudah menyediakan tempat terpisah bagi penggemar yang ingin memberikan penghormatan terakhir mereka. Kami benar-benar merasa sedih karena harus menyampaikan berita kematian Goo Hara kepada banyak orang.”

 

“Agar mendiang dapat pergi dengan damai, kami harap kalian tidak mengunjungi Aula Pemakaman Rumah Sakit Severance Yonsei, tempat di mana keluarga akan menggelar pemakaman secara tertutup. Sekali lagi, kami ingin menyampaikan perasaan duka yang sedalam-dalamnya,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *