Agensi milik Nam Tae Hyun secara resmi telah dibubarkan.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Nam Tae Hyun melalui postingan terbaru pada akun Instagram miliknya.

Vokalis band South Club ini menyatakan, “Pertama, aku ingin meminta maaf atas terlambatnya  perilisan mini album terbaru kami.”

“Band kami (dengan anggota yang sama) telah menemukan agensi baru, dan agensiku The South telah resmi dibubarkan. Meskipun tiga tahun adalah waktu yang singkat, aku belajar banyak saat menjalankan perusahaanku sendiri, dan itu juga sulit dan luar biasa karena beberapa sistem sangat lemah. Namun, kami telah menemukan sistem dan dukungan yang lebih mapan melalui keluarga baru, dan aku senang karena sekarang kami bisa lebih fokus pada musik.”

 

“Setelah melakukan diskusi panjang dengan agensi kami, kami memutuskan untuk memundurkan jadwal perilisan lima lagu yang telah kami rencanakan.”

“Kami akan merilis single album terlebih dahulu, dengan genre lagu yang lebih ceria dan lebih populer. Setelah beberapa perbaikan, kami akan segera kembali dengan musik yang bagus.”

“Aku ingin kalian tahu berita ini terlebih dahulu, sebelum siaran pers keluar. Terima kasih karena selalu mempercayaiku dan menungguku meskipun aku memiliki banyak kekurangan, dan telah memberiku begitu banyak cinta,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *