Yoo Hwe Seung N.Flying berhasil meraih kemenangannya di program ‘Immortal Songs 2’ dengan penampilan yang luar biasa.

Dalam episode terbaru ‘Immortal Songs 2’ pada hari Sabtu (19/10) kemarin tampil berbagai penyanyi berbakat seperti Romantic Punch, Jannabi, Forestella, Bobby Kim, dan Yoo Hwe Seung.

Setelah para penyanyi senior tampil, peserta termuda Yoo Hwe Seung akhirnya tampil di atas panggung dengan menyanyikan lagu ‘We are the Champions’ milik band legendaris Queen.

Selama penampilan berlangsung, Yoo Hwe Seung memperlihatkan penampilannya yang powerful bak seorang rocker. Ia juga memukau para penonton dan panelis selebriti ketika menyanyikan nada tinggi pada lagu tersebut.

 

Setelah menyaksikan penampilannya, Bae In Hyuk berkomentar, “Aku rasa ia adalah penyanyi Korea terbaik yang pernah menyanyikan lagu ‘We are the Champions’.” Jannabi menambahkan, “Kita akhirnya bisa melihat cakar dari seorang monster.” 

Musisi legendaris Bae Chul Soo juga berkomentar, “Ini pertama kalinya aku melihat penampilan Yoo Hwe Seung. Kalau aku masih seusianya, mungkin aku bisa merasa lebih grogi. Ia membuatku sangat kaget. Ia seperti seorang juara yang sebenarnya.”

Yoo Hwe Seung pada akhirnya mendapatkan skor 432 poin dan menjadi pemenang pada episode ‘Immortal Songs 2’ pada malam itu.

Kalian bisa menyaksikan penampilan luar biasa dari Yoo Hwe Seung melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *