Kpop Chart baru-baru ini mendapatkan kesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif bersama Kim So Hee NATURE.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, personel baru girl group NATURE dan mantan kontestan ‘Produce 101’ ini hadir dalam event ‘K-Pop Bucket List with Hanwha Life’ yang digelar di CGV FX Sudirman, pada hari Sabtu (26/10).

Kim So Hee memang merupakan salah satu brand ambassador dari perusahaan asuransi Hanwha Life di Indonesia. Ia hadir dalam event ‘K-Pop Bucket List Festival with Hanwha Life’ di Indonesia untuk mempromosikan Hanwha Bucket List Plan, sebuah produk asuransi digital untuk mewujudkan impian, misalnya untuk perencanaan liburan ke Korea Selatan.

Saat bertemu dengan awak media, Kim So Hee mengaku senang bisa datang ke Indonesia sebagai brand ambassador dari Hanhwa Life. Ia berharap bisa kembali ke Indonesia bersama NATURE dan ingin bisa mengikuti jejak senior BLACKPINK.

 

Mengenai konsep comeback NATURE pada bulan November mendatang, Kim So Hee menjelaskan, “NATURE biasanya punya konsep pure dan inoccent, tapi sekarang konsepnya jadi lebih berani. Ada pose yang berbeda sekali dan lebih berani dari sebelumnya.”

Ketika ditanyakan soal pendapatnya mengenai Indonesia, ia mengatakan, “Orang Indonesia itu baik-baik banget. Mereka selalu profesional dalam bekerja, itu salah satu yang patut untuk dicontoh,” ungkapnya.

Terakhir Kim So Hee juga menyebut Bali sebagai salah satu tempat di Indonesia yang paling ingin ia kunjungi.

Kalian bisa menyaksikan video liputan dan wawancara eksklusifnya berikut! (www.kpopchart.net)